Friday, January 17, 2014

Heyohhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

Been a year ga nengok blog ini..
Banyakkk bangettttt yang mau di share..
Well now we're in 2014, I know it's too late to say Happy New Year hehe..
Tahun ini pastinya banyak resolusi yang harus diwujudkan yang jelas berdoa memohon sama Gusti Allah agar selalu diberi nikmat sehat buat pribadi dan orang-orang di sekitar gw..Aamiin
dan resolusi lainnya yang ga kalah penting adalah "Mau dibawa kemana status pacaran saya yang udah genap 5tahun ini?" hahahaha..
Ah tapi tetep santai, Insha Allah akan indah pada waktunya *tumben bener*  :')
Oke resolusi lain adalahh LIBURAN..

Yess, tahun ini bakal jadi tahun liburan gw, mudah-mudahan Aamiin..
I'll tell you why.. soon after I've done all the preparation..
Alhamdulillah Juli tahun lalu udah berhasil menginjakan kaki di Singapore.
Pengen share diblog ini tentang liburan kemarin di SIN, karena emang gw ngerasain yang namanya berkah liburan disana, even basi banget kayanya baru share sekarang  haha..
Oke ada beberapa keberuntungan yang gw dapet saat liburan thn lalu di SIN.
1. Gw dapet pinjeman apartement, thanks to Allah SWT pokonya, gw ga ngerasain tinggal di hostel seperti para backpacker lainnya, jadi kita dapet pinjeman apartemen ini dari salah seorang orang tua murid di tempat kaka gw ngajar. ahh thanks Mommy Leon (walaupun gw ga kenal) haha..
So.. disinilah kita menginappp :



Waktu pertama sampai dan tau apartementnya model begini, rasanya senang bukan kepalang hahaha..

2. Meet up dengan boss di SIN, yes lagi-lagi beruntung ternyata saat gw ke Sin, waktunya itu barengan dengan jadwal bos gw yang emang mau liburan disana, kebetulan boss gw itu cuma sehari di SIN. 
Alhasil kita ketemuan, bos gw jemput ke apartement dan ternyata dia bawa temen perempuannya yaitu Elena chan, dia anak Univ Indonesia hasil pertukaran mahasiswa Indo dengan Jepang.
So here we are di dalem taxi VIP
Sexy Elena Aw

3. Dinner at Jumbo Seafood Restaurant, ya namanya juga jalan sama bos masa ga ditraktir so malam itu kita makan di Jumbo Seafood Restaurant, yang lokasinya di......entah saya lupa,, maklum ini kan postingan telat banget, hehe... pas pilih menu harganya sama kaya uang saku yang gw bawa buat liburan yaitu around 250SGD, kalo bukan karena ditraktir kayanya juga ga mungkin makan disana. Arigatou sacho :)

4. BAR 84 at Gallery Hotel, keberuntungan gw belum sampe disitu after kita makan malam di resto Jumbo Seafood waktu itu kalo ga salah waktu menunjukan pukul 9.30 p.m, tadinya bos gw udah mau drop gw dan kaka gw balik ke apartement karena dia dan temen wanitanya itu mau main ke bar, gatau kenapa Elena chan (temen bos gw itu) nyeletuk kenapa gw dan kaka gw ga ikut aja ke Bar, dalem hati "Oh no....."
tapi karena desakan mereka alhasil kita jadi ikutan ke Bar. Ini kali pertama gw masuk Bar, selama di Jakarta aja gw ga pernah masuk-masuk tempat beginian, di negara orang malah cecentilan. hahaha
Jadi waktu itu kita diajak ke Bar 84 di Gallery Hotel.
Dan ternyata ini semacam private bar, pas masuk semua pelayannya ngeliatin gw, yaa jelas aja orang gw pake jilbab haha, That was the most awkward moment in my life.
But don't get me wrong, karena disana bukan Bar-Bar kaya umumnya, no DJ, no lampu kelap-kelip, suasananya malah lebih ke tenang ,gw dan kaka gw cuma minum jus dan nonton private magic show, 
Ternyata ada pesulap terkenal di Jepang yang saat itu emang lagi perfomance di Bar 84, ternyata bos gw penggemar dia. 
Penampakan Bar 84 kurang lebih seperti ini: 



Justru gw nilainya lebih keliatan kaya Cafe, gw kalo ga salah disana sampe jam 12 malem, dan udah minta pulang, padahal kayanya boss gw masih mau lanjut minum. However, bos gw emang bener-bener baik, dia kalau udah meng-entertain orang lain, itu pasti total bgt.
Yah itulah keberuntungan-keberuntungan yang gw dapet selama di SIN. 
Dan bener-bener ngerasa How Lucky I am ;)


No comments:

Post a Comment