Monday, April 15, 2013

Why We Use "GUYS"

Hello Guys..
Apa kabar Guys?
Sehat Guys?
.....................................
Kata-kata "Guys" (yang jujur gw sendiri geli dengernya) belakangan sering dipake jadi bahasa sehari-hari sama anak-anak ROEMPI, Oiya kayanya disini gw belum pernah ngeshare temen-temen deket gw yang gaulnya seantero bumi. 
So now, lemme introduce you to my best (seriously they're one of my best things that i've got in life) friends, they are freaky, crazy, cranky, dummy, weirdy..... oke, words can't explain them.


Nah ini dia ROEMPI, ceritanya Reompi itu nama Genk kita, ih meni geueleuh udah tua msh main Genk2an, cih..

Intinya kita semua itu kumpulan orang yg doyan banget bacot, dan sebagai kumpulan orang-orang yang ngakunya masih ABG padahal udah kepala 2 & udah pantes kawin semua, kita mau tetep update dengan lingkungan yang lagi trend masa kini. 
Belakangan ada trend di anak-anak remaja terutama perempuan yang kalo manggil temen cewenya itu dengan sebutan "Yank, Beb, Cinta, Sayang.. or whatever" that's sound 100% disgusting.
dan temen-temen gw pun setuju dengan itu, makanya mendingan pake kata "Guys" kan (sebenarnya ga juga sih), biar keliatan kaya VJ di MTv yg tiap di akhir kalimat pasti ada kata "Guys" nya  :| 

Sooo....Why we use "Guys"???
Here's the reason why we use "Guys" :

1. BIAR DIBILANG GAUL
2. BIAR KELIATAN GAUL
3. BIAR DILIATNYA GAUL


No comments:

Post a Comment