Friday, April 12, 2013

My Story :'(

Guys, aku lagi sedih guys :'(
Sungguh kali ini galaunya maksimal :'(
Hampir rasanya putus asa :'(


Semua gara-gara...
"JERAWAT"

Oh... Jerawat...
Karna kau hari2ku terasa berat..
Karna kau mukaku seperti tak terawat..

Jika ku berkaca ingin rasanya cermin ku sikat..

Oh... Jerawat...
Kini tampangku semakin berkarat..
Ku pencet satu timbul empat..
Ku pencet di jidat timbul di pantat..

Oke puisi diatas pastinya bukan karangan gw, gw copy paste dari Google 
Kali ini gw bener-bener dibuat desperate sama jerawat, masalahnya okelah kalo jerawat tumbuh di muka seseorang yg emang males cuci muka, males mandi, males bersihin muka sebelum tidur dll, itungannya kan menjadi hal yang wajar kalo jerawat tumbuh dimuka orang yg gaya hidupnya begitu..
Tapi guysss.... 
Gw tuh orang paling rajin bersihin muka, gw ga betah aja gitu kalo tidur tapi kondisi muka ga bersih..
secape-capenya pulang kantor, pasti gw masih nyempetin yg namanya bersihin muka pake facial toner, udah gitu tiap malem gw pake minyak zaitun, dan bisa dibilang seminggu sekali gw maskeran jeruk nipis dicampur madu, kadang pake putih telur. Bah.. kurang keren apa coba gw? :|
Iya sebenarnya Alhamdulillah jerawat gw sih ga parah-parah bgt, cuma gw ga suka kalo ada bekas noda hitam dimuka, muka jadi terkesan kusam..
Yang paling bikin gw sebel adalah, udah yang satu bekasnya belum ilang, eh dgn sempurnanya jerawat baru muncul aja gitu.... Ya Allah gusti.. apa salah hamba?? :'(

.................................

Okelah yang diatas itu cuma sekilas curhatan gw doang, lagi-lagi gw menumpahkan pengalaman ini kedalam sebuah komik which is represents my feeling..
Satu-satunya hal yang bikin gw legowo ngalamin cobaan jerawat ini adalah "Sesungguhnya Allah bersama dengan orang-orang yang sabar"
So maybe I should stay calm and sit down until my face shine :')



No comments:

Post a Comment