Thursday, April 03, 2014

JOGJAHHHHH!

Sesuai dengan judulnya, yup tanggal 28 Maret - 31 kemarin abis bertandang ke kota yang dulu sempet menyandang sebutan sebagai kota pelajar. (setau gw sekarang gelar itu udah direbut sama kota Malang) *ini sotoy*

Tanggal 28 pagi jam 06.15 berangkat naik kereta, perasaan gw waktu itu seneng banget karena perjalanan ini bakal jadi pengalaman pertama gw naik kereta keluar kota, biasa cuma naik CL sampe dukuh atas haha..

Dann ternyata selama 8jam perjalanan di kereta, disitu gw mulai berubah pendapat, oke ini adalah perjalanan terakhir gw naik kereta keluar kota, gilakk jenuh bangettttt...
Emohhh ah naik kereta lagi kecuali diluar negeri *sombong elegan*

Jam 15.00 akhirnya sampe juga di Jogja, been a long time ga nginjek Jogja semenjak terakhir kali sama keluarga waktu jaman SMA, ga banyak perubahan cuma pastinya Jogja itu bakal membawa kesan yang beda tiap kali berkunjung kesana.

Kebetulan untuk perjalanan gw kali ini gw dan kaka gw pake paket tour Jogjaholic silahkan dicheck, cukup recommended kok, dijemput distasiun naik becak sama kru nya dianter muter-muter sebentar sebelum ke Hostel, langsung diajak mampir ke tempat Batik Tirto Noto.

Dan taraaa keluar toko udah bawa tentengan, yaelah baru juga sampe udah belanja aja (self talking)

Malemnya karena hari pertama cukup capek, jadi gw cuma jalan kaki keliling sekitaran Hostel tempat gw tinggal yang kebetulan belakang Jl Malioboro.

Day II
29 Maret 2014
Hari kedua tenaga udah kekumpul, siap-siap wisata keliling Jogjahh..
Tempat tujuan kita kali ini keliling taman sari sama prambanan, sebenarnya udah pernah ke prambanan cuma kalo ke Jogja gak kesini kayanya ada yang kurang haha..
Sooo ini dia potonyaaahh...

Mampir di toko baju Voice of Jogja yang lokasinya di area Taman Sari, dannn belanja lagi :|

Keep awesome Prambanan :)

Day III
30 Maret 2014
Di hari ketiga ini temen gw ada yang nyusul ke Jogja, so nambah lagi deh peserta tur kita yeay so exited!
Hari ini karena temen tur yang lain ada rencana ke Gua Pindul, jadilah kita kesana tapi  gw dan kaka gw ga minat masuk wisata Gua Pindul karena pertama kaka gw udah pernah masuk kesana, kedua gw ga mau ribet-ribet basah-basahan dan ganti baju, alhasil gw sama kaka gw lebih milih wisata off road yang emang disediain disana, well that was super fun!

Ada yang aneh dari photo diatas, kostum kaka gw dan gw adalah kostum pantai hahaha..
karena emang setelah dari Gua Pindul ini kita akan kepantai yaudah deh kita males bawa baju-baju lagi..

Next adalah Pantai Ndrini, langsung aja pamer potooo..

Sayangnya kita sampe pantai udah sore, jadi pencahayaan pun kurang maksimal, but that's okay yang penting liat pantaiiii :)

Jogja saat itu lagi parah-parahnya macet, karena mungkin long weekend jadi banyak pendatang, terakhir pokonya malem itu kisaran jam 22:00 kita dinner di Resto di Bukit Bintang, dan itu recommended sekali tempatnya, karena kita bisa liat seluruh isi kota Jogja dimalam hari dari atas, lampu-lampunya bagus banget, sayang ga ada photonya karena camera digital gw ga memadai buat photo view pemandangan malam hehehe...

Day IV
31 Maret 2014
It's time to go homeee.....

Alhamdulillah pulang ga naik kereta, rasanya enough bgt naik kereta hahaha
Dapet pesawat pagi, langsung cus ke bandara Adi tsujipto dianter sama tim travel and time to say goodbye to Jogja..
I'll see you next time yaaa, matursuwun..