Monday, February 11, 2013

Balita Jaman Sekarang

Gw ini baru punya seorang ponakan yang usianya 1th 7bulan, like i told you gw kan 4 bersaudara dan itu perempuan semua, nah keponakan gw ini cowo, jadilah dia Sang Maha Raja kalo lagi main dirumah, di sun sana sini teross.. di ajak main teross.. disayang bgt pokonya sama uti yai nya (read: kakek nenek/bokap nyokap gw) hehe wajar bgt soalnya ga pernah ada anak lelaki dirumah :))
Oiya nama keponakan gw itu Ali Lutfi Hakim, biasa dipanggil Ali Utul utul, Ali tukang ngenge, Ali si perebut handphone.
Nah, ini dia yang mau gw ceritain "Perebut Handphone" Ali itu kelakuannya ................. (speechless), kalo liat handphone pasti diambil, di tempelin ditelinganya ato gak minta disetelin musik trs dia joget2, kalo tuh HP nganggur gpp deh dipegang dia (dengan penuh pengawasan karena suka dibanting tiba-tiba) tapi kadang gw lagi telponan sama Jembals ato lagi BBM-an pun dia ttp pengen rebut, kalo ga dikasih langsung..
HOWAAAAAA... *nangis kejer sampe kuping pengeng* 
Pasrah sama kelakuan si Ali, untung Aunty nya ini sabar.. *elus-elus dada Tom Cruise*
Rada heran sih sama kelakuan Balita jaman sekarang, knp udh tertarik bgt sama gadget yah.. ppfttt..
Jadi karena sifat ali yg addict bgt sama HP itu, gw jadi terinspirasi bikin sebuah mini comic asal.
I dunno I just love to make something looks funny, hehe.. yah beginilah kalo kerjaan lagi ga banyak, yg ada muncul ide-ide konyol yang bisa di tumpahin disebuah photo. 
Well, here's the photos and i hope it can make you "simply smile" :))

Part I

Part II

No comments:

Post a Comment