Wednesday, January 30, 2013

BAHAYA!

Seminggu ini gw ngerasa dalam bahaya deh Guys (meni geuleuh yah pake kata "Guys" sok asik lo ta)..
Jadi yang membuat gw ngerasa dalam bahaya itu adalah Pola Makan gw yang ga sehat, makan sih teratur 3kali sehari, bahkan bisa 4kali. Tapi masalahnya yg gw makan itu ga sehat, contoh seminggu ini masa gw ga lepas dari Mie Instan.. INI SERIUS! dan gw ngerasa ini bahaya bgt..
Yang amat disayangkan, mengapa mie instan itu harus enakkk.. MENGAPAAA???!!?  
Rasanya tuh gw ga bisa menolak tiap kali ngeliat stock mie instan nangkring di dapur nyokap, pasti dalam sekejap langsung gw masak. Disini gw sadar bahwa gw kehilangan self control gw cuma gara-gara sebungkus mie, dia kan cuma bungkusan, sedangkan gw manusia masa iya gw kalah sama bungkusan..
karena gw mau berubah, gw mau paling engga mengurangi lah jadi seminggu sekali aja makan mie instan, jadi gw pun melakukan 2 cara yaitu :

  • Pertama, ketika lo liat ada bungkusan mie instan nangkring di dapur rumah lo, jangan pernah lo pandang lebih dari 3 detik, percaya ato gak makin lama lo pandang maka akan ada gambaran seperti ini :                                

Itu ceritanya gambar setan yang sedang menghasut lo untuk segera memasak mie instan..

  • Yang kedua, sebisa mungkin jauhi orang yang sedang menyantap mie, karena kita tau sendiri harumnya mie kalo udah di masak itu kaya apa.. semriwing kan.. maka jauhi lah.. larilah sejauh mungkin, hanya saja  "JAUHI MIE NYA BUKAN ORANGNYA"
Oke kayanya cukup 2 langkah itu aja sih yang harus kalian lakukan buat menghindari makanan tidak sehat seperti mie instan. Sebenarnya masih ada cara ampuh untuk mengatasi masalah diatas yaitu dengan cara :

MEMUSNAHKAN MIE INSTAN YANG ADA DI MUKA BUMI INI DEMI KESEHATAN MANUSIA, DEMI MENCERDASKAN ANAK BANGSA, DEMI.....*dibekep* 

K,bye


No comments:

Post a Comment