Wednesday, June 27, 2012

Google makes us stupid (sometimes)

Everybody loves Google, don't you?
Apalagi bagi para siswa/i dan mahasiswa/i, kehadiran Google pasti berarti banget, hari gini kalo ujian tanpa googling kayanya ga seru, karena disitu lo bisa dapetin jawaban dari soal-soal sampah yang ada di kertas ujian ,yah walaupun jawabannya ga sama persis kaya di buku/modul yang dikasih sama Guru atau Dosen, at least lo udah mendekati  jawabannya.........
and the greatest moment when you're typed-in your questions on Google, & 5minutes later you've got the answer. and you feels like..
"HELL YEAH TEACHER, GIMME MORE QUESTIONS PLEASE!!"
  (Oke, May God forgive us)

Nah tapi pengalaman gw kali ini tidak berkata demikian, Google gak sepintar yang kita bayangkan..
karena saat gw bingung mau cari topik apa untuk gw tulis disini, gw iseng-iseng searching topik yang menarik di Google, niatnya gw mau ngebahas tentang cowok disini..

But looks what I've got :
WTH, I ain't even finished yet..
Did Google just make me look like an idiot?
Sorry to say but I'm smarter than Google ............................




No comments:

Post a Comment